Anugerahkan 250 Juta dan 30 Juta Rupiah Easy Shopping Bantu Biaya Pernikahan Anak Pelanggan

Tak hentinya Easy Shopping terus menganugerahkan hadiah ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah di sepanjang tahun 2022 ini, pada 31 Agustus 2022 lalu, Easy Shopping anugerahkan Hadiah Bonus senilai 250 juta dan Hadiah Spesial 30 juta rupiah untuk periode promosi 1 Juni 2022 - 31 Juli 2022 kepada pelanggan yang beruntung.

Adapun pemenang yang berhasil membawa pulang Hadiah Bonus sebesar 250 juta rupiah adalah Bapak Moch. Mutaqqin yang berasal dari Jepara, jawa Tengah, yang memboyong anak-anak dan istrinya untuk menerima hadiah 250 Juta rupiah secara simbolis di Jakarta.

Acara pengenugerahan Hadiah Bonus 250 juta dan Hadiah Spesial 30 Juta rupiah untuk periode  diadakan di Hai Seafood Tomang, juga dihadiri oleh Ronnie Sianturi dan Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia, Bapak Junaedi.

Yang mendapatkan hadiah 30 Juta rupiah adalah Bapak I Nyoman Ada, berasal dari Karangasem, Bali, hadir khusus ke Jakarta ditemani oleh Putranya. Pemenang yang sehari-harinya berprofesi sebagai office boy di salah satu puskesmas di daerahnya menjelaskan hadiah yang didapat akan digunakan untuk biaya pernikahan putra tercintanya. “Tentunya hadiah yang saya terima sangat berguna bagi keluarga kami, apalagi sebentar lagi saya akan menikahkan anak laki-laki saya yang hari ini turut serta bersama saya untuk menerima hadiah dari Easy Shopping”.

Sedangkan pemenang 250 juta rupiah, Bapak Moch, Mutaqqin mengungkapkan betapa bahagianya menerima hadiah ratusan juta rupiah, dan akan segera digunakan untuk melunasi hutang-hutang yang ia punya. “Hadiah yang saya terima sangat besar sekali dan akan saya gunakan untuk melunasi hutang-hutang saya”.

Easy Shopping Indonesia merupakan perusahaan retail belanja jarak jauh yang menggunakan katalog belanja yang dikirimkan kepada pelanggan diseluruh Indonesia melalui kurir-kurir yang terpercaya. Di akhir tahun 2022 nanti Easy Shopping menghadiahkan hadiah 1 miliar kepada pelanggan tercinta.

 

Pemenang Hadiah Bonus dan Spesial Easy Shopping Indonesia

 

 

Powered by Blogger.