Penganugerahan Hadiah Easy Shopping “Gelegar 1 Miliar” Pertama di Tahun 2019, penasaran Siapa Yang Membawa pulang Hadiahnya?


Tahun 2019 ini boleh dibilang istimewa, karena Easy Shopping yang biasanya memberikan hadiah utama hanya sebesar 399 juta, kini akan memberikan hadiah 1 miliar kepada pelanggan setianya.
Siapa yang tidak penasaran dengan hadiah sebesar itu, siapa yang tidak mau?. Pasti semua berharap untuk dapat hadiah 1 miliar. Sehingga, acara penganugerahan Easy Shopping bisa dibilang menjadi sebuah momen yang sangat dinantikan oleh semua pelanggan Easy Shopping yang ada di seluruh Indonesia.

Hadiah yang telah diberikan hingga saat ini, menjadi bukti nyata dari janji Easy Shopping yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Pelanggan yang beruntung pada periode promosi 1 Januari 2019 – 31 Maret 2019 adalah Ibu Kurniati Hasanah Candra Kiryati sebagai Pemenang Hadiah Bonus mendapatkan hadiah sebesar Rp. 250,000,000,00 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah). Untuk hadiah spesial persembahan dari Easy Shopping, jatuh ke tangan Ibu Ruth Ratika Dewi Noer Wahjoeningsih, mendapatkan hadiah sebesar Rp. 30,000,000,00 (Tiga Puluh Juta Rupiah).

Acara penganugerahan diadakan di ruang Mawar, Hotel Santika Premier Slipi, Jakarta, dihadiri para Brand Ambassador Ronny Sianturi dan Barry Prima, dewan notaris, polisi dan juga perwakilan dari PT. Pos Indonesia, yang hingga saat ini masih setia menjadi mitra Easy Shopping, yang siap mengantarkan surat kepada para pelanggan di seluruh Indonesia.






20 comments:

  1. Nggak jelas sudah pernah saya jawab pertanyaan nggak di respon sampi saat ini

    ReplyDelete
  2. Sy kasihan dgn suami sy imam maulana ber harap mendapatkan 1m dari easy shoppin sampai harus utang ke pinjol tolong esc bantu suami sy no 2337449 ag

    ReplyDelete
  3. Besar harapan saya terpilih jadi pemenang hadiah utama 1 milyar dari program promosi gelegar 1 milyar easy shopping

    ReplyDelete
  4. Kapa bisa dapat hadia 1 milyar....

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Sudah kita transfer Dana nya 350,000
    Malah barang tidak di Kirim kecewa dan kesal sama ("EASY SHOPPING")
    Yg tidak bertanggung jawab atas perbuatan nya,PENIPU

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Saya juga sdh prnah di telp dan di sms dari ESC dan sdh prnah belanja barangnya, saya yakin kalau memang Tuhan kehendaki itu akan jadi rejeki/berkat buat saya

    ReplyDelete
  9. (EASY SHOPPING)
    Sudah habis dana saya 650.000 sama easy shopping, enak kalau barang yg kita pesan sampai di rmh Dan Tujuan,ini tk Ada kabar ny lagi sampai skrang...iklas kn saja smoga TIM easy shopping cepat naik haji Dan Jaya slalu AMIN....

    ReplyDelete
  10. Saya udah kirin surat balasan dr easy shoping tgl 12 juni 2019 kok sampe sekarang barangnya kok blm dtg padahal janji 48 jam barang sampe apakah ini penipuan??

    ReplyDelete
  11. Sy juga hmpir ke BRI,kirim uang beli barang. Tp agak ragu dan bertanya sm orang BRI kebenarannya ini amplop bagaimana.... Tdk jadi dee, mohon bantuannnya

    ReplyDelete
  12. Kalau sampai pinjam uang untuk belanja saya gak berani karena belum tentu saya bisa mengembalikannya ,tapi kalau ada yg saya butuhkan dan uang cukup untuk barang yg saya butuhkan saya belanja beli di Esyshoping ,ya siapa tau kalau rezeqi walau belanja sedikit dapat hadiah

    ReplyDelete
  13. Selamat pagi.. Mohon info dan verifikasi.. Saya dapat e-mail dari easy shopping tanggal 17-07-2019 pagi dinihari, yang menyatakan saya pemenang hadiah 399.000.000 rupiah.. Apakah benar...??? Terimakasih atas info dan verifikasi team support easy shopping...

    ReplyDelete
  14. Saya mau tanya sama easy shopping.. Apakah benar saudara Neni Sawitri saat hadiah bulan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. M.suhendar mendapatkan dari akun m.suhendar beli produk Easyshopping pada tahun 2015 m.suhendar sudah membeli produk Easyshopping saya nama m.suhendar senang membeli produk Easyshopping.. produk Easyshopping sangat bagus2 dan bermanfaat bagi m.suhendar.. di tahun 2019 m.suhendar dapat tiket hadiah dari Easyshopping dengan angka 1 Miliar m.suhendar sangat bahagia pas mendapatkan kabar dari Easyshopping dengar tiket hadiah 1 Miliar m.suhendar pas dapat kabar itu dengan. Hadiah dari Easyshopping Indonesia dapat tiket hadiah 1 Miliar.. ya Allah kalau emang ini betul mendapatkan hadia dari Easyshopping 1 Miliar saya mimpi saya selama ini dapat kenyataan.. saya ngomong sama diri saya sendiri dan sama Allah..

      Delete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah dpt SMS dr ESC hadiah 1 M, luar biasa

    ReplyDelete
  17. Produk terlalu mahal di easyshopping 10x lipat harganya, contoh power bank harga di tokopedia rp. 20.000 di jual di easyshopping dengan harga rp. 249.000 belum ongkos kirim rp. 79.000 belum kirim amplop pemesanan rp. 20.000 dan selanjutnya belum tentu dapat hadiah, di karenakan point yang di dapat cuma 1 point dari belanja rp. 800.000, yang memiliki 100 point juga belum tentu dapat hadiah 1 milyar.

    ReplyDelete
  18. Saya sering Di suruh ngubungi Aesy sopping hampir tiap Hari Mudah"an emang benar" lailatulqodar ya akan saya Terima mungkin ini Rizqi yg gk Di sangka" Smg Alloh swt mengabulkan do'anya hambanya memberi jln kluarnya yg tdk terduga Amin3 Alloh humma amin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.