Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang akhirnya raih Penghargaan dari ICCA
Kabar gembira kembali menghampiri PT. Karisma Bahana
Gemilang. Call Center yang mengelola
layanan pelanggan Easy Shopping ini sukses meraih medali perak sebagai Call Center terbaik yang diberikan oleh
Indonesia Call Center Association atau ICCA pada tahun 2018. Hal ini merupakan
sesuatu yang patut dibanggakan.
Pasalnya, proses terpilihnya Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang sebagai peraih medali perak
ini sangatlah panjang. Dimulai sejak tahun 2017, segala aspek yang berhubungan
dengan pelayanan pelanggan pun dicatat oleh ICCA. Setahun berjalan, barulah
pada tahun ini semua aspek tersebut dievaluasi oleh badan tertinggi di bidang Call Center di Indonesia ini.
Call Center PT.
Karisma Bahana Gemilang pun harus bersaing dengan 21 Call Center terpilih lainnya di Indonesia untuk bisa meraih medali
pada ajang tahunan ini. Bahkan, sebagian besar dari peserta berasal dari
instansi besar dengan jam terbang yang jauh lebih tinggi.
Tapi, pada akhirnya kinerjalah yang berbicara. Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang
pun terpilih untuk memenangkan medali perak dan diberikan langsung oleh pihak
ICCA pada Jumat (3/8) lalu di Hotel Bidakara, Jakarta.
Untuk tim yang baru beroperasi sejak 2015 lalu, tentu
penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras, ketekunan, kesabaran, dan
keramahan Call Center PT. Karisma
Bahana Gemilang sudah setara dan bahkan melebihi beberapa nama besar yang sudah
lama malang melintang di dunia Call
Center.
Tapi, hal ini tak membuat Call Center PT.Karisma Bahana Gemilang berpuas diri. Justru ini
menjadi tolak ukur untuk jadi lebih baik dalam melayani segala keperluan
pelanggan. Dengan begitu, diharapkan hubungan antara PT Karisma Bahana Gemilang
dan para pelanggan setianya akan semakin kuat dan baik.
Terima kasih atas komunikasi yang selama ini sudah terjalin
antara pihak Call Center PT. Karisma
Bahana Gemilang dengan Anda, para pelanggan setia dan terbaik kami.
Berikan Komentar