Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang akhirnya raih Penghargaan dari ICCA


Kabar gembira kembali menghampiri PT. Karisma Bahana Gemilang. Call Center yang mengelola layanan pelanggan Easy Shopping ini sukses meraih medali perak sebagai Call Center terbaik yang diberikan oleh Indonesia Call Center Association atau ICCA pada tahun 2018. Hal ini merupakan sesuatu yang patut dibanggakan.

Pasalnya, proses terpilihnya Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang sebagai peraih medali perak ini sangatlah panjang. Dimulai sejak tahun 2017, segala aspek yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan pun dicatat oleh ICCA. Setahun berjalan, barulah pada tahun ini semua aspek tersebut dievaluasi oleh badan tertinggi di bidang Call Center di Indonesia ini.

Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang pun harus bersaing dengan 21 Call Center terpilih lainnya di Indonesia untuk bisa meraih medali pada ajang tahunan ini. Bahkan, sebagian besar dari peserta berasal dari instansi besar dengan jam terbang yang jauh lebih tinggi.
Tapi, pada akhirnya kinerjalah yang berbicara. Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang pun terpilih untuk memenangkan medali perak dan diberikan langsung oleh pihak ICCA pada Jumat (3/8) lalu di Hotel Bidakara, Jakarta.

Untuk tim yang baru beroperasi sejak 2015 lalu, tentu penghargaan ini menjadi bukti bahwa kerja keras, ketekunan, kesabaran, dan keramahan Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang sudah setara dan bahkan melebihi beberapa nama besar yang sudah lama malang melintang di dunia Call Center.

Tapi, hal ini tak membuat Call Center PT.Karisma Bahana Gemilang berpuas diri. Justru ini menjadi tolak ukur untuk jadi lebih baik dalam melayani segala keperluan pelanggan. Dengan begitu, diharapkan hubungan antara PT Karisma Bahana Gemilang dan para pelanggan setianya akan semakin kuat dan baik.

Terima kasih atas komunikasi yang selama ini sudah terjalin antara pihak Call Center PT. Karisma Bahana Gemilang dengan Anda, para pelanggan setia dan terbaik kami.

Powered by Blogger.